Dedicated Server

Layanan Dedicated Server, adalah layanan hosting dengan menggunakan server secara keseluruhan, anda dapat menggunakan server tersebut untuk testing aplikasi, layanan web hosting, serta layanan digital lainnya.


Penggunaan dedicated server cukup mudah, anda dapat meremotenya dari seluruh dunia, dan juga dapat mengaksesnya dengan cepat dari seluruh dunia, tersedia juga pilihan control panel yang dapat membantu aktivitas anda dalam menggunakan dedicated server.


Hal ini merupakan keunggulan dari layanan Kami. Pelanggan yang ingin menyewa layanan Dedicated Server dapat memilih dari beberapa layanan yang ada di bawah ini :


Dedicated Box Server
Dedicated Box Server adalah layanan penyewaan server dari Kami, Server diletakkan dalam data center Kami, perangkat server disediakan dan dikelola oleh TEAM.


Virtual Dedicated Server

Virtual Dedicated Server adalah layanan penyewaan server virtual dari kami untuk anda, Server virtual ini terdiri dari beberapa server besar yang dicluster dan dibagi menjadi server kecil dalam bentuk virtualisasi operating system. Layanan ini dapat diambil sebagai alternatif budget rendah dari Dedicated Box Server.


:: Kunjungi Halaman Website Resmi Kami ::

ORDER

For detail price call me :



wawan : wgoegoen_senja@yahoo.com




Status YM


FIAN : fian.biasa@yahoo.com








0 komentar

Posting Komentar